Welcome Januari



Welcome Januari

Bulan terus berjalan, sementara matahari tiada jemu menyinari

2014-2015.


2014. Telah begitu banyak cerita yang mampu dirangkai di tahun ini. Seperti biodiversity, selalu banyak keanekaragaman yang menghiasi setiap seluk lingkup kehidupan. Berbagai kerumitan terurai perlahan menjadi sambungan kisah yang mengisi daftar harian di tahun 2014. Terimakasih untuk pelajaran baru yang akan aku bawa ke tahun 2015 untuk dasar sebuah perbaikan. Maaf untuk pelajaran yang masih perlu ku ulang dan perlu aku pelajari kembali dan tetap butuh waktu yang cukup lama untuk terus memahami dan mengimplementasikannya ke dalam kehidupan. Orang-orang yang menyertai, yang menjadi tokoh dalam rangkaian cerita ini sungguh begitu kompleks. Mereka begitu mengesankan dengan caranya masing-masing, membantuku untuk menemukan alur cerita dan cara untuk mengingat tujuan awalku. Terimakasih. Walaupun aku tidak bisa memberikan apapun yang aku miliki, tetapi percayalah… melalui caraku sendiri, aku mencintai kalian dari celah berbagai segi dan sudut yang aku miliki.


2015. Awal dari sebuah rangkaian cerita yang akan kembali aku susun. Entah. Tapi, begitu banyak pembelajaran yang harus aku bawa ke dalam tahun ini. Aku ….. masih menjadi tokoh dalam ceritaku sendiri. Menjadi salah satu penentu bagaimana cerita ini akan beralur. 2015…. Tunggu aku menuliskan ceritamu….


Tertanda,

Milade

Komentar