Wait



Aku mulai menyadari…
Bahwa aku sudah mulai kehilangan rasa untuk menulis. Entah, menulis apapun. Rasanya aku tidak memiliki kemampuan lagi dalam mengungkapkan segala yang ingin kuungkap-kuceritakan. Semua kata yang ingin kutulis, begitu mudah menguap keluar bersama bayang dan angan yang lain. Mendesak kata yang sudah kususun. Tapi, setiap aku ingin melupakan kata yang sudah terjajar sebelumnya…. Ada saja sesuatu yang menarikku untuk berbagi sedikit di dalam posting ini.
Tapi.
Apa yang ingin aku sampaikan kali ini? Melalui posting ini?
Tentang apa.
Tentang apa.
Tentang apa.
Ketika semua ingin mengalir. Ah. Sudah kukatakan, ada saja yang menahanku untuk bercerita.
Mungkin esok. Mungkin lusa. Entah, tunggu aku. Menghilangkan sesuatu yang menahanku ini…
Tunggu aku untuk bercerita. Tentang kamu. Tentang kalian. Tentang banyak hal di dalam “kita” “kami” “mereka” “dia” dan apapun :)

Komentar