Menulis Lagi

Hai.
Lama rasanya udah nggak menyentuh bagian "entri" ini dan menjejalkan beberapa baris kata di kotak putih tempat posting. Kangen :) ya sekedar itu saja.
ternyata hari-hari yang aku lewati dengan berbagai kisah beragam yang selalu datang, mampu membuatku lupa untuk menulis. mungkin aku terlalu bahagia. ya, aku menganggapnya seperti itu saja. #takeeasy. Allah telah memberikan banyak cerita yang membuatku harus menikmatinya melalui pendekatan hati. kadang bila ingin rasanya untuk menuliskan cerita-cerita itu, aku mulai berfikir, mungkin akan ada bagian yang kurang/hilang dan akan ada bagian yang aku tambahi. ya. menulis. permainan kata. terkadang apa yang penulis sampaikan tidak dapat secara benar dan utuh diterjemahkan oleh para pembacanya. begitulah. persepsi setiap orang berbeda, bukan?

namun...
entah kenapa, sekarang....
rasanya aku mulai lelah untuk memainkan kata-kata itu dan sedang memulai belajar menggunakan kata secara sederhana untuk menyuarakan tulisan yang apa adanya :)

sesederhana itu. menjadikan sesuatu yang begitu rumit menjadi sederhana terhadap sesama dan melebihkan sisanya hanya pada Sang Pemilik Rasa.

semoga kita bisa belajar menyeimbangkan tulisan dan perbuatan. menyeimbangkan rasa dan pikiran. dengan baik. dengan tepat. di waktu yang benar. dan di tempat yang tidak salah :)

Komentar