Katakan

Teruntuk: kalian :)

Kalian temanku. bukan sekedar teman. kalau kalian bukan temanku, ya berarti memang bukan. tapi kalia temanku. iya. temanku.
jadi...
jangan seperti ini. kalau memang kalian ingin mengatakan sesuatu. tolong katakan saja. aku juga butuh nasehat dari kalian. tolong. tolong katakan saja. jangan dipendam. karna aku tahu, kalian menyembunyikannya secara halus dariku. tolong. beri tahu aku. mungkin aku akan menjadi lebih baik dengan saran dari kalian. atau bahkan tidak menjadi baik tanpa masukan dari kalian. tolong. sekali lagi. katakan itu sejujurnya.
kalian temanku. dan aku pasti akan menerimanya.
jika lebih baik dengan kalian, mengapa tidak?
maafkan aku, karena terlalu egois dengan segala urusanku. dan aku butuh tamparan dari kalian :)
trima kasih.

Dari temanmu yang ingin selalu ada dan ingin selalu bersama kalian :)

Komentar