Tak Kenal Maka....

oya, mau share nih. kemarin waktu #SOL 6 Juni, ada semacam quotes tidak sengaja yang bener-bener cepat membekas dan butuh dipertimbangkan. jadi sewaktu perkenalan.. nggak sengaja ada yang mrovokatorin bilang "Tak Kenal Maka...............?"
sebenernya waktu itu aku pengen jawab "Taudeeeeeeeeeeeeeeeeeh~" tapi liat sikon kayak gitu, nggak jadi deh ehehe, akhirnya aku diem dan tanpa mikir panjang temen-temen yang lain pada jawab "Ta'aruf".

iya. jadi,
"Tak Kenal Maka Ta'aruf"

awal dari mereka bilang kayak gitu, aku bener-bener mikir keras. oiya ya, quote aslinya kan "Tak Kenal Maka Tak Sayang" dan ini semacam seperti "Tak Kenal Maka Tak Aruf", dan seisi ruangan mulai hangat dengan riuhnya anak-anak yang ketawa gara-gara quote itu.
bener. selang beberapa waktu kemudian, aku masih agak terheran-heran. oiya ya kok nggak kepikiran. ya jadi mulai suka aja sama quote itu :).

dan nggak sengaja juga, waktu aku buka TL, ada tweet dari @felixsiauw yang masih ada sangkut pautnya dari quote barusan. iya isi tweetnya "Khitbah-Ta'aruf-Nikah Bagi Yang Siap!". nah ini aku share ke kalian dari chirpstorynya @felixsiauw :)
selamat membaca pintar :)

1.
 2.
 3.
 4.
 5.
 6.
 7.
 8.
 9.
 10.

semoga bermanfaat :)
mohon maaf apabila ada kesalahan/kurang berkenan.
trima kasih untuk kesedian membaca :).

Komentar